Cara konsumsi ace maxs

Cara konsumsi ace maxs

Cara konsumsi Ace Maxs sangatlah praktis, aman , mudah dan gampang dimengerti. Ace Maxs aman dikonsumsi oleh semua umur, karena Ace Maxs terbuat dari bahan yang alami dan tanpa campuran bahan kimia. Bahan pengawet yang seringkali digunakan dalam komposisi obat-obatan memang mngandung bahaya. Tapi bahan kimia yang berbahaya dan seringkali dianggap sepele itu tidak digunakan dalam komposisi Ace Maxs.

Cara konsumsi ace maxs yang hasilnya terbaik

Daun sirsak dan Kulit manggis merupakan salah satu komoditi penting yang memiliki nilai gizi serta kandungan zat antioksidan yang sangat baik untuk kesehatan. Cara konsumsi dan aturan pakai ace maxs, bukan artian mengkonsumsi kulit manggis dan daun sirsak secara langsung tapi bagaimana takaran ataupun cara mengkonsumsi yang telah diolah hanya dalam satu produk ace maxs. Ace maxs yang terbuat dari keseluruhan ekstrak kulit manggis,daun sirsak dan berbagai macam bahan alami lainnya telah teruji secara klinis ampuh untuk mengobati berbagai macam masalah penyakit. Untuk cara konsumsi ace maxs atau jus kulit manggis dan daun sirsak tentu harus secara teratur dan mengikuti aturan untuk mendapatkan hasil pengobatan yang optimal.Cara konsumsi ace maxs

Berikut ini aturan atau cara konsumsi yang benar :

  • Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur.  ANDA TIDUR — BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.

Setelah anda mengikuti cara konsumsi ace maxs di atas maka ace maxs akan segera bekerja langsung ke sumber penyakit dan memutuskan tali penyebaran penyakit dalam tubuh.

Cara konsumsi ace maxs yang aman tepat.

By : Cara konsumsi ace maxs

Leave a comment